Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Sabtu, Mei 23, 2015

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Gombar Romantis – Untuk sobat semua yang memiliki pasangan, nih saya sudah menyiapkan beberapa kata kata gombal. Remaja remaja sekarang mungkin tidak asing lagi jika sudah memiliki pasangan, banyak yang masih sekolah tetapi sudah memiliki seorang kekasih, tapi itu tidak masalah sudah wajar atau bukan larangan lagi dalam kehidupan sehari - hari.

Kumpulan Kata Kata Gombar Romantis Terbaru 2015



Untuk sobat semua yang ingin mengombali pasangannya dibawah ini saya admin MEDIA INTERNET sudah menyajikan beberapa kumpulan kata kata gombal, kata kata gombal dibawah ini sudah dibuktikan oleh banyak remaja – remaja, memang sudah mahir kata kata gombal dibawah ini untuk ngengobalin pasangan sobat. Langsung saja sobat semua bisa baca langsung dan dipilih mana yang cocok untuk sobat ungkapin kepada pasangan kekasih sobat.

Hujan deras di awali  dari gerimis, Sama kaya sayang aku ke kamu, Diawali dari senyuman yang manis
Andaikan aku bisa jadi bagian yang ada didirimu, maka aku ingin jadi air matamu, yang tersimpah dari lubuk hatimu, lahir melalui matamu, dan hidup di senyummu.
Semalam aku suruh bidadari jaga tidurmu, ekh belum beberapa menit bidadari yang aku suruh jaga kamu balik, dia bilang ke aku, masa bidadari jaga bidari.
 Kamu pake parfum apa sih ? kok ngangenin kamu kaya gini banget, udah dekat masih aja kangen.
Senyum kamu aja ngangenin, apalagi sama orangnya
Kamu tahu apa yang aku pikiran nggak kalau udah jauh dari kamu ? Mudah kok baca pikiran aku, kamu coba ngaca deh itulah yang slalu aku pikrkan.
Nama kamu udah terukir dihati aku, gimana aku nga kepikran terus ama kamu.
Aku hanya ingin hidup yang puas, selalu ingin buat kamu bahagia disampingku.
Dp BM aku ganti pake foto kamu ya, biar semua orang tau aku punya bidadari yang jatuh dari langit.
Kekasih aku cukup kamu seorang, seperti aku punya ibu hanya satu orang.
Kamu tau nggak apa bedanya kamu sama monas ? Monas milik Negara sedangkan kamu milik aku.
Kata orang Nyasar yang nggak tau tempatnya tuh ngebingungi, tapi aku nyasar kehati kamu nggag rugi.
Dulu aku bercita – cita ingin jadi seorang pelawak, tapi sekarang udah ketemu kamu cita – citaku berubah ingin selalu bahagiain kamu.
Kamu tau nggak ? kemaren aku beli poster miabi dan aku pajang di kamar, terus aku pajang foto kamu juga, ekh poster miabi yang kemaren aku pajang berubah mirip Nek Lampir loo.
Waktu mungkin memang tidak akan pernah kembali, untuk itu kamu jangan pernah sia – siain waktu kamu bersama aku.
Kamu ngga dicariin nyokap kamu apa ? jam segini masih aja ada dihati aku.
Bokap kamu kerja di penjara ya ? Penjarain hati aku untuk kamu dunk
Aku pinjam hp kamu buat sms nyokap kamu ya, Cuma mau bilang bidadarinya aman disamping aku.
Kamu tuh kaya getaran hp ya, slalu getarin hati aku kalau udah dekat kamu.
Kalo beli paket internet harus ada android, maka kamu dan aku adalah paket terindah yang ada, ibaratkan jika salah satu nggak ada, maka tidak ada gunanya.
Aku nggak bisa tidur kalau kamu masih ada di pikiran aku.
Melihat senyum kamu bagaikan susu bendera, enaknya hingga tetesan terakhir.
Sayang aku sesak, sesak kenapa, sesak aku ngangenin kamu ingin ketemu kamu.
Dalam hidupku nggak pernah merasa sedih, tapi aku hanya sedih jika besok nggak ketemu kamu.
Kamu jago nyapu ya ? Kamu udah nyapu semua cewe – cewe yang ada dipikiranku, hingga cuma tersisa satu cewe, yaitu kamu.
Aku Cuma pengen hidup bersamamu cukup dua waktu, sekarang dan untuk selamanya
Kursi semakin lama jadi barang antik, tapi kalau kamu semakin lama semakin cantik.
Kamu jangan diamin aku donk, kasihan aku tau, selalu kepikiran kamu takut kenapa napa.
Hidupku selalu merasa kesedihan, tetapi sekarang aku telah bahagia semenjak dekat dengan kamu.
Sayang tadi aku pesan paket UFO, UFO apa si kamu ne ? Aku sengaja pesan UFO buat bawa kita berdua ke Platen Cinta.
Kamu pake kartu Telkomsel ya ? Sampai sampai aku sinyalnya nembus kepikiran aku, langsung kepikir kamu.
Kamu tau nggak kenapa aku lebih suka buah aple daripada buah anggur ?  karena aku lebih suka ngapelin kamu dari pada nganggurin kamu.
Kebersihan itu adalah kewajiban, tetapi untuk menjaga perasaanmu lebih wajib untukku.
Untuk jatuh dan gagal memang biasa, tetapi aku jatuh kehati kamu aku nggak pernah merasa gagal
Aku sekarang memang dewasa, tapi aku nggak pernah bisa hidup mandiri, contohnya aku nggak sanggup hidup tanpa kami disamping aku.
Andaikan aku bisa jadi gelas, aku cuma ingin disi dengan cintamu, karna hanya cintakmu yang bisa mengisi dengan penuh.

Lihat dan Baca Juga : Kata Kata Sedih Karena Hati Terluka

Itulah beberapa kumpulan kata kata kata gombal romantis yang dapat saja sajikan untuk sobat semua, bagaimana menuru sobat semua dengan kata kata gombal diatas, mungkin cukup membantu ya beberapa kata kata gombal diatas, jika memang masih kurang mungkin saya bisa ubdate lagi Kumpulan Kata Kata Gambar Terbaru lainnya, jangan lupa untuk hadir lagi di blog saya mungkin banyak informasi - informasi menarik lainnya bisa sobat semua temukan disini.

Cukup sekian untuk hari ini, semoga dilain waktu sobat bisa kunjungi lagi blog saya, jika sobat berkenan, bantu saya share postingan ini kemedia social Facebook, google, twitter dan media social lainnya, agar bisa dimanfaatkan bagi siapapun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015