Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Minggu, Desember 20, 2015

Kumpulan Kata Kata Isi Hati

Kumpulan Kata Kata Isi Hati, Kata Ucapan Isi Hati | Kata Kata Isi Hati Terdalam |Kata Ucapan Isi Hati |Kata Kata Mutiara Isi Hati | Kata Ucapan Yang Sedih | Kata Mutiara Ungkapan Hati | Nah sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit kata kata ungkapan isi hati yang terdalam, Nah kalo kita memberbicara soal kata atau perasaan itu tentunya adalah hal yang tidak pernah kita lewatkan. Untuk kalian semua pasti sudah pernah untuk mengungkapkan perasaan kalian kan, entah itu adalah perasaan cinta ataupun juga ungkapan sedih, yang mana untuk mengungkapkan isi hati ini merupakan itu adalah hal yang sangat wajar wajar saja, tapi itu nggak semua orang yang berani untuk mengungkapkan perasaannya. kalo untuk ungkapan hati semua kata kata isi hati yang saya bagikan kali ini adalah untuk motifasi hidup kita jadikan lah kata kata ini untuk junjungan hidup kita nah untuk kalian yang pernah mersakan ke gagalan jangan engkau pernah untuk menyerah bangkitlah dan coba lagi karena sukses itu tidak akan pernah kita dapatkan kalo kita belum pernah merasa kegagalan

Kumpulan Kata Kata Isi Hati


Nah sobat, buat anda semua yang mempunyai masalah soal ucapan isi hati kalian, nah berikut saya akan berikan sebuah Kata Kata Ungkapan Isi Hati yang Sedih :

Orang yang kuat di dalam hati, bukan mereka yang tidak pernah menangis, tetapi mereka yang terus tegar hatinya ketika banyak orang yang menyakitinya.
Hidup di Dunia Ini Tidaklah Mudah, Jika kita Tidak Berusaha,Carilah Sementara selagi Kita Bisa, Jangan Berhenti.
Saya akan terus menjaga keindahan cinta kita bahkan pelangi ketika tidak lagi mampu mempertahankan keindahan goresan warna.
Jangan Pernah Berhenti Melangkah, Langkahkan Kakimu Menuju Jalan Yang Benar, Tetapi Berhentilah Jika Itu jalan Menuju Kemaksiatan.
Jangan Pernah Berhenti Bergerak, Langkahkan menuju kebenaran, Tapi Berhenti Jika cara itu terhadap ketidaktuatan.
Tidak ada yang sempurna, berhentilah mencari kesempurnaan. Jika seseorang memahami dan mencintai Anda, maka Anda dan dia pantas bersama.
Jangan pernah sesali perjumpaan kamu dengan seseorang dalam hidup ini, karena semua orang selalu mengajarkan pelajaran penting dalam hidup.
Cinta, tidak berbohong hanya karena Anda tidak ingin dia terluka. Karena ketika ia menemukan kebenaran, dia akan lebih menderita.
Lebih baik kita miskin tetapi kita pintar. Dari pada kita kaya tetapi kita bodoh, Di untuk kita tinggal di dunia Ini kita sangat membutuhkan kepintaran untuk didalam hidup.
Terkadang kita ini sangat merasa kalo kita ini tidak berguna di dalam satu sisi. tetapi kita harus mengetahui bahwa di sisi lainnya juga engkau itu sangatlah berharga dan sangat dibutuhkan.
Tidak semua cinta itu bisa untuk membuat seseorang itu menjadi bahagia, tapi karena cinta yang dipaksakan itulah yang bisa membuat seseorang itu berada dalam posisi ketakutan,
Jangan pernah kamu itu untuk mencari cari akan kekurangan orang lain. disaat mereka itu bersedia untuk menerima kekurangan kamu.
Teman itu sangat bisa untuk membuatmu tertawa, tapi sahabat sangat bisa membuat kamu sangat bergembira, namun yang akan tulus untuk mencintailah yang akan mampu untuk membuatmu tetap hidup.
Jangan pernah kamu untuk mengingat kebaikan yang pernah kamu itu lakukan, tetapi kamu ingatlah bahwa kebaikan orang lain itu yang pernah dia lakukan kepada dirimu.
Jangan pernah kamu untuk membenci mereka yang telah mengatakan hal buruk hanya umtuk menjatuhkan dirimu, karena merekalah orang orang itulah yang akan buatmu semakin kuat disetiap harimu.
Di setiap ada awal itu pasti akan ada akhirnya, dan disetiap masalah itu pasti ada solusi yang lebih baik. Dan buat kamu Janganlah pernah untuk menyerah, percayalah pada diri sendiri, demi kebahagiaan kamu menanti.


Lihat dan Baca Juga : Kata Kata Minta Maaf Sama Pacar

Nah sobat Itulah sedikit informasi yang dapat saya berikan untuk kalian semua yaitu Kata Kata Isi Hati Untuk Tetap Semangat, dan semoga saja artikel diatas ini dapat bermanfaat buat sobat saya semuanya, dan anda jadikanlah kata kata Isi hati ini, sebagai inspirasi kita untuk hidup kita agar di kehidupan yang kedepan akan lebih baik lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Isi Hati