Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Kamis, Oktober 15, 2015

Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik

Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik |Nah pada dikesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi buat kalian semua yang sedang mencari kata kata sindiran pedas buat orang yang sombong. nah itu tentunya kamu semua pasti tahu kalau dilingkungan disekitar kita ini banyak sekali orang orang yang yang sombong dan bermuka dua, kamu semua tak usah jauh jauh untuk mencari contoh diantara teman kita pun banyak kok yang memiliki muka dua, alias domba berbulu srigala dan bahkan ada juga yang tidak kebagian muka sehingga dia sering sekali untuk mencari nyari muka.

Kata Kata Sindiran Pedas - Sebenarnya apasih yang membuat mereka itu menjadi seperti itu.? ya kita semua tak tahu pasti mungkin dia memang seperti itu dan pemikirannya pun seperti itu atau juga bisa udah pilihan hidupnya sendiri untuk menjadi orang yang Munafik. sebenarnya kita juga pernah melakukan hal hal yang kemunafikan, tetapi itu kan tidak separah orang orang ini. sekarang kita juga sudah sadar dan itu semua tidak akanterulang lagi. 


Kata Kata yang Frontal buat Orang yang Munafik - hal yang paling sering sekali dilakuin oleh orang orang munafik itu ya selalu saja ngomongin hal-hal yang ngga sesuai dengan isi hatinya sendiri, dia juga selalu menutupi semua kebenarannya padahal dia sendiripun sudah tahu. contohnya sederhanasaja. misalnya temen kamu itu bilang sudah tidak suka apalagi dengan cinta sama mantannya. eh tetapi tidak lama setelah itu dia balikan lagi sama mantannya, itu apa namanya? Munafik kan!! yang dulunya dihina hina sama dia serakarang eh ini malah di ambil lagi sama dia, itu semua nggak lucu kan?  Well. kalau kalian semua sering nemuin orang-orang munafik mendingan kamu senyumin aja deh. Nah itu lah kata kata yang akan saya bagikan untuk kalian semua. Jadi yuk langsung saja kit abaca artikelnya di bawah ini:

Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik



Nah. buat kamu kamu yang pernah punya Teman yang Sombong dan Munafik berikut ini saya akan berikan sedikit Kata Kata Sindiran pedas buat Orang sombong dan Munafik :

  
Kalem tetapi sangat munafik.! Sampaah bangeeet lo..
Hari gini masih aja ada orang bermuka dua kayak lo ?! Dah Buang Kelaut ajeeee! beress
Kamu Nggak usah sok ribet deh kalo itu adalah urusan orang dan bukan urusan lo jadi lo diam aja nggak usah banyak tannya.
Nyari muka mulu lo apa lo nggak malu apa elo nggak punya muka kali ya buat ngaca ?
Oh jadi dia itu temen lo ya? yang barusan saja ngomongin kejelekan lo depan gw haha teman lo SAMPAH
Hanya orang Bodoh saja yang mau jatoh ke lobang yang sama untuk yang ke dua kali nya. dia punya otak kan.? nah mending kamu MIKIR
Secara fisik sih cewek itu memang lebih lemah, tetapi kalo untuk secara hati. Cowok  jauh lebih lemah dari wanita.
Di atur-atur ama pacar nurut saja kalo di atur sama orang tua sendiri nggak nurut yang ngelahirin lo itu emangnya pacar lo ya..
Ini adalah Hidup gue, gue yang jalanin sendiri. Ini adalah kesalahan gue, gue juga yang milih. Ini adalah Karma gue, gue juga yang dapet jadi itu nggak ada urusannya sama lopada.
Kalo orang kampung itu pemikirannya juga kampungan ya Wajar aja ya, lah situ kan ngakunya orang kota kok masih KAMPUNGAN sih.?
Mempercantik diri sih boleh boleh aja dan memperganteng diri boleh tetapi elo elo percantik dan digantengin dulu dehhati lo..
Menghisap rokok itu sepertinya sangat enak dan jauh lebih menyenangkan dari pada dengarin semua ucapanmu yang penuh dengan kebohongan.
Andaa ingin bermain mainkah sama saya? Apakah anda lupa saya sutradaranya
Kalo lo buang buang harga diri lo, inget bokap nyokap lo Kasian
Indonesia sekarang sudah mulai mengikuti cara pacaran bule
Sebagian wanita merasa Lebih Pinter dari lelaki, Dan yang real adalah lelaki lebih cerdik dibanding wanita
Kalau kamu tidak mampu untuk mengimbangi kerennya hidup orang lain itu, jangan lo sirikin. Setiap orang itu sangat keren dengan cara dia sendiri,
Pengen selingkuh atau untuk segalanya macem itu memang sangat nyenengin, tapi lo juga harus inget karma itu berlaku! Dulu karma itu naik bus dan sekarang karma udah naik pesawat makannya sangat cepet
Kalo dia itu bisa untuk meng update status, tapi di nggak buat bales bbm kamu, berarti dia itu nggak suka lagi sama kamu, Ngerti
Orang jelek itu dapet cew sangat cantik harusnya dia bersyukur jangan di sia-siain. memang sih kadang-kadang orang jelek itu sangat nggak tau diri.


Nah sobat semua demikianlah informasi tentang Kata Kata Sindiran buat Orang yang Munafik, semoga saja artikel diatas ini dapat bermanfaat buat kitasemua. jadikanlah ini sebagai inspirasi kita dan motivasi. Kita jalani saja hidup apa adanya. Janganlah kita hidup dengan kemunafikan dan jadi pembohong. Jangan sesekali kita untuk melukannya. Karena dengan berbohong orang orang akan menjauhkan kita dan menyingkirkan kita. Apa lagi kalo kita ini sangat munafik. Nah mungkin sekian dulu yang dapat saya bagikan untuk anda semua, dan jangan lewatkan juga ya artikel artikel menarik lainnya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik