Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Sabtu, Oktober 10, 2015

Kumpulan Kata kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pasangan


Kata kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pasangan – Sobat saya semuanya kali ini saya akan membagikan kata kata Ucapan Anniversary Yang Romantis sangat dengan penuh dengan rasa cinta kepada pasangan anda dan akan membuat suatu kejutan untuk pasangan anda atau pergi ke tempat di mana tempat itu adalah tempat pertama kali anda mengatakan perasaan cinta kepada pasangan anda biasanya itu dilakukan atau diucapkan pada hari jadian anda dengan pasangan anda atau hari Happy Anniversary pasangan tersebut itu. Nah silahkan anda ambilsaja kata kata yang akan saya bagikan ini dan berikan ke pada pasanagn anda buat seromantis mungkin agar hubungan anda dengan pasangan anda semakin erat dan semakin sayang tentunnya. Untuk anda yang akan mengungkapkan kata-kata yang penuh dengan rasa kasih sayang dan cinta anda itu adalah salah satu cara agar dia percaya bahwa anda memang sangat mencintai dia buktikanlah kalau anda memang benar-benar tulus dengan hubungan kalian dan anda sangat menyayangi dia. Hari jadian itu biasanya dirayakan setahun sekali. Yuk langsung saja kita lihat artikel Ucapan Happy Anniversary yang saya bagikan kali ini untuk anda semua semoga saja dengan kata kata ucapan Anniversary yang saya bagikan ini ada yang bikin hati anda untuk membagikannya atau memberikan nya pas di hari jadian anda dengan pasangan anda tentunya. Selamat Membaca :

Kata kata Ucapan Happy Anniversary



Hari ini adalah hari setahun kita dan setahun sudah kita lalui, maka pada hari juga saya merasakan hidup ini begitu sangat indah karena kamu telah hadir dan menjadi bagian dari diriku dan semenjak kamu hadir dalam didalam kehidupan ini kamu telah membawa banyak perubahan yang sangat positif buat diriku. Aku sangat berterimakasih karena kamu telah mengerti dan setia selama ini denganku. Selamat hari jadian kita ya sayag. Semoga hubungan kita ini akan terus berlanjut sampai kita tua nanti. Sampai akhir hayat kita yang akan memisahkan kita. Happy Anniversary honey,
Seuntaian kata ini akan mewakili bukti cintaku dan kasih sayangku yang begitu dalam dan tulus kepada dirimu, dan aku ini sangat berharap kepada kamu akan selalu menyayangiku dan selalu setia dengan hubungan kita yang sudah selama ini kita jalani. Disaat hari yang special seperti  ini aku akan membawa kamu kembali untuk mengingat moment-moment penting dimana pertama kali kita saling mengungkapkan perasaan kita masing masing. Happy Anniversary sayangku, aku akan selalu ada di sampingmu.
Istriku yang aku sangat cintai, pada hari inilah aku akan mengingatkan kamu kembali dimana waktu pertama kali kita saling mengungkapkan rasa kita, dan di tempat inilah yang menjadi saksi awal hubungan kita yang menjadi sepasang kekasih. Selamat Happy Anniversary Istriku yang tercinta, dan semoga kamu akan selalu menjadi istri yang baik dan selalu menyayangi aku dan hormat kepada suami dan kepada keluarga kecil kita ini. 
Terimakasih sayang kamu telah setia dan selalu mengerti denganku, kamu telah menjaga hubungan kita ini dengan sangat baik, bersamamu itu adalah hal-hal yang paling indah yang aku pernah rasakan sebelumnnya. Selama hari jadian kita ya sayangku, semoga saja hubungan kita ini semakin langgeng.
Sayangku. saat inilah aku sangat merasakan momen yang paling bahagia di hidupku karena aku dan kamu saling salingmenjaga dan mengungkapkan rasa yang sama dan di hari pertama kita saling bahagia ini. Selamat hari jadian sayangku, semoga saja hubungan kita ini semakin erat.
Pada hari inilah saya kembali merasakan dimana pada waktu itu saya telah memberanikan diri untuk mengungkapkan apa yang telah aku rasakan kepadamu waktu itu dan kebahagiaan inilah yang tidak pernah aku lupakan sampai kapanpun dimana kamu juga pernah mengatakan perasaan cinta  yang sama kepadaku waktu itu dan sekarang kita telah bahagia. Selamat hari jadian kita ya cintaku, semoga saja hubungan kita ini tidak akan terpisahkan selama-lamanya.

Baca Juga:

Nah sobat Itulah sedikit Kata kata Ucapan Happy Anniversary untuk kekasih hati  yang dapat saya berikan untuk anda semua. Silahkan anda bagikan juga kepada teman teman anda supaya dia tahu untuk merayakan hari Anniversary untukkekasihnya. Dan saja artikel-artikel di atas yang telah saya bagikan untuk anda semua. Semoga bermanfaat dan membuat hubungan anda semakin harmonis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata kata Ucapan Happy Anniversary Buat Pasangan