Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Minggu, Mei 15, 2016

Kumpulan Kata Kata Cemburu Sama Sang Pacar Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cemburu Sama Sang Pacar | Nah sobat itulah kali ini kata katayang akan membagikan untuk kalian semua | Kata Kata Cemburu | Kata Kata Sakit Hati | Kata Kata Benci | Kata Kata Galau Karena Ulahnya, Nah sobat saya berikut ini saya akan berikan kata kata cemburu yang bias untuk kamu jadi kan status di fb kamu atau Twetter atau social media lainnya dan jangan lupa ya bagikan juga teman dan sahabat kamu

Kata Kata Sakit Hati | Dan bagi kamu yang sedang mencari cari kata kata sakit hati dan kata kata cemburu itu semua perlu kita tekankan bahawa kata Cemburu itu merupakan suatu rasa hal yang akan sering timbul dengan sendirinya. itu semua terjadi karena kita ini sangat menyanyangi orang itu tersebut. Sifat-sifat cemburu itu pasti dimiliki semua orang-orang. Rasa kecemburuan itu akan timbul karena rasa di khianati.

Kata Kata Cemburu Sama Sang Pacar


Nah sobat berikut ini saya akan membagikan sedikit kata kata cemburu dan kata kata sakit hati yang bisa untuk kamu jadi kan status di fb kamu atau twetter atau social media lainnya.

Sikap aku ini jelas tak sempurna. tapi aku akui aku bukanlah mereka. Aku ini apa adanya. Untuk menjadi diriku sendiri. Dengan semua dan segala kekurangan ku ini, aku akan menjadi diriku sendiri dangan semua kelebihanku.
Terimalah aku ini apa adanya. Bukan karena ada apanya Aku ini hanyalah insan biasa. dan tak mungkin akan sempurna. Tapi aku tetap akan bangga atas semua apa yang kupunya sekarang ini.
Janganlah terlalu lama untuk mengisi sesuatu yang sudah hilang. kadang semau hal yang kamu tangisi itu saat ini mungkin adalah hal yang akan selalu untuk kamu syukuri kemudian harinya.
Aku ini mungkin bukanlah yang terbaik untuk dirimu. tapi aku ini bisa untuk menunjukkan kepadamu hebatnya perasaan cintaiku ini kepadamu.
Ketika jarak itu tak lagi akan menjadi masalah. rindu inilah yang suka menyerangku bertubi tubi. Dan membuatku terkadang sangat ingin menyerah akan dengan mu.
Dan sejauh apapun kamu untuk meninggalkaku dan sedalam sedalam itulaj kau menusukan luka di hati ini. Dan sebanyak apapun kamu menuliskan kekecewaan. Untuk kamu aku masih selalu ada.
Aku sangat ingin segera untuk melupakan kamu. Dan memaafkan semua kesalahan kamu yang telah menyakiti hatiku. Tetapi, semua kenangan ini membuatku kaki ku berhenti utuk melangkah ke depan lebih jauh.
Aku ini tidak akan pernah untuk melepaskannya. Itu adalah keyakinanku. di saat ini. Dan sebisa mungkin aku akan tetap mempertahankan semuanya, cinta didalam jarak ini sejauh :')
Biarkanlah aku ini merindu, dan tak perlu kamu khawatirkan aku ini. Aku ini sudah terbiasa dan hati ini sangat mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah menjadi kenyataan.
Kau itu terlanjur melekat erat di dalam hati ini, dan sudah mengalir didalam sanubari ini, dan telah hidup di setiap denyut nadi ku, kau adalah hidupku dan matiku.
Sekarang ini aku telah mengerti kenapa aku ini tidak bisa untuk mencintai lagi, karena itu semua CINTA SEJATI ku hanya datang sekali saja seumur hidupku yaitu kamulah orangnya.
Janganlah kamu mencoba untuk pergi dariku, sebesar apapun kamu untuk mencoba menghilang dari diriku, tapi hatiku ini kan tetap terus bertahan pada dirimu.
Mungkin saja kita ini hanyalah sepenggal kisah yang telah lupa ditamatkan oleh sang penulisnya, lalu terkubur oleh waktu, dan telah membuat tokoh utama terjebak di kenangan selamanya.
Cintaku ini takkan pernah berakhir dengan sia sia karena semua dasar dari caraku ini untuk mencintaimu adalah sebuah ketulusan dan kesetiaan serta juga kejujuran untuk membahagiakan dirimu.
Jika kamu akan mengenangku hanya sebagai do’a didalam setiap denyut di nadimu, dan aku akan mengenang dirimu sebagai cahaya yang paling abadi di hatiku ini. Dan dalam kenanganku.
Jika kamu telah lelah untuk mencari, janganlah kamu pernah mencoba untuk sebut namaku sebagai yang terbaik yang telah mencintaimu, sebab kau itu tak perlu ada lagi di masa depanku yang akan bahagia kelak nanti.
Didalam hujan aku mendapatkan sebuah ketenangan, dan dalam hujan aku telah mendapatkan sebuah  keindahan, dan di dalam hujanini aku teringat akan semua kenangan dengamu.
Disaat saat kau akan pergi untuk meninggalkan aku, mulutku ini tak mampu untuk  berkata kata. Hanya matalah yang merajalela untuk mengeluarkan semua kesedihan di hatiku ini.
Jalan kita ini takkan akan selamanya lurus lurus saja, akan selalu ada rintangan demi rintangan di dalam hubungan kita ini. Namun itu semua akan mepererat hubungan kita. Hanya saja diri kita lah yang akan di uji.

Baca Dan Lihat Juga : Kata Kata Lelah 

Nah sobat itu lah sedikit kata kata cemburu dan kata kata sakit hati yang saya bagikan hanya untuk kalian semua. Dan nantikan juga beberapa kata kata cinta romantis lainnya yang akan segera saya bagikan yntuk kalian. Dan jangan pernah bosan ya untuk mengujungi Blog saya ini. Sekian dan terimakasih telah berkunjung di Blog Remaja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cemburu Sama Sang Pacar Terbaru