Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, November 30, 2016

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Sangat Mengharukan

Kata Kata Cinta Yang Sangat Mengharukan, Halo Sobat semua nya, kali ini kami akan membagikan sedikit kata kata cinta mengharukan, nah sobat itu lah gambaran kata kata yang akan saya bagikan kali yaitu kata kata mengharukan, di dunia ini masih sangat banyak yang mengatakan kalau cinta itu berawal dari rasa suka dan kemudian akan melebur menjadi satu dengan rasa kasih dan sayang dan perhatian, dan kebanyakan orang juga mengatakan bahkan telah menjadi nya, kalau cinta itu sangat identik dengan berpacaran, apa iya semua itu benar.? Hehe nggak semua hal tentang cinta itu berpacaran. dan juga nggak semuanya cinta itu tentang dua orang saja. kita ini bisa juga kok memberikan rasa cinta kita itu kepada teman teman di sekitar kita, memberikannya kepada sahabat terbaik, atau juga bahkan untuk kepada keluarga tersayang itu sudah pasti hehe, 

Kata-Kata Patah Hati Yang Mengharukan -  patah hati, adalah hal yang sangat sering sekali membuat hati kita ini menjadi haru dan sangat sedih, Patah Hati. beberapa orang telah  mengatakan kalau patah hati itu sangatlah menyakitkan sekali, sangat nyesek didada, dan juga kebanyakan orang-orang sangat lelah dan sangat sedih sekali kalau udah diserang oleh penyakit ini. Tentu kalian semua ini udah pernah dong merasakan patah hati.? Dan misalnya putus cinta sama pacar. ? atau juga telah ditolak mentah mentah sama gebetan barunya? ya itu semua sih udah menjadi derita kalau udah di tolak, dan akan menimbulkan rasa sakit dan kecewa yang mendalam tentunya, tapi itu nggak akan lama kok rasa sakit dan kecewanya, rasa kecewa dan sakit hari akan hilang dengan bertambahnya hari demi hari :D

Kata-Kata Sedih Yang Sangat Mengharukan – Rasa Kesedihan dan Kesepian itu memang nggak akan jauh  dari rasa yang sangat galau. memang semua rasa galau itu biasanya akan datang dengan sendirinya, tanpa diundang rasa galau itu akan terus menggerogoti semua perasaan kita, dan hal-hal yang akan sering membuat kita galau itu adalah sebuah kenangan di masa lalu, maka dari itu marilah kita semua bergegas dan harus benar benar move on dari semua masalah di masalalu, dan untuk melupakan semua hal-hal dimasa lalu. Kita harus memulai hari esok dengan kata kata move on,

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Sangat Mengharukan


Nah Sobat semuanya yang sedang merasakan sedih atau juga sedang galau.? berikut ini kami akan berikan Kata Kata Romantis Cinta Yang Sangat Mengharukan :

Kita ini pernah pernah menjalin sebuah kehidupan bersama-sama.  Dan mementingkan satu sama lainnya melebihi diri kita sendiri. Karna itu semua sesungguhnya adalah cinta.
Kamu itu adalah sebuah rindu dalam kehidupanku. Selama apapun juga kita untuk bertemu dan saling melepas pilu, tetapi nyatanya aku ini masih saja haus akan kehadiran dirimu.
Aku ini sangat berharap kamu tidak akan pernah untuk menjadi orang lain, aku ingin kamu itu tetap menjadi dirimu apa adanya.
Hilangnya janjimu bersamaku? Telah terjatuh sangat jauh di dalam manisnya sebuah kenangan. Aku akan bangkit dari semua lukaku. Biar kuhapus semua janjimu dengan isak tangisku.
Selayaknya langit yang gelap akan berubah menjadi sanagt terang, dan suara angin pun berdesir akan menjadi sebuah perubahan yang nyata dikehidupan ini.
Aku ini tak akan sanggup untuk lari dari kenanganmu, dan semua perasaan ini yang masih ada biar aku simpan untuk selamanya.
Aku mencoba untuk melangkah dan mencoba untuk menjauh darimu, tapi itu semua membuatku mengerti akan betapa beratnya untuk kehilangmu
Akan masih banyak orang-orang yang siap untuk ngebahagiain kamu. Tetapi kenapa selalu saja dia yang terus kamu tunggu.? 
Cintamu itu mampu untuk menyembuhkan lukaku ini. Dan hangatnya pelukmu itu telah mampu menguatkan diriku ini.
Sangat indah sekali senyumanmu itu tapi itu semua memang bukanlah milikku, semua hal tentang tentangmu itu hanyalah akan kenjadi kenangan dimasa lalu.
Mau bergantinya bulan ataupun juga tahun harapanku ini cuma satu, Tetap akan bersama dirimu sampai kapanpun juga.
Mungkin semua ini telah berubah dan menjadi tidak mungkin lagi untuk kita, dan aku ini hanya bisa tertawa dengan penuh luka dihati. 
Seandainya saja kamu itu bisa membaca pikiranku ini, dan pastinya kamu akan tahu betapa besarnya rinduku ini.
Aku kangen sih sama kamu. cuma saja setiap aku kangen sama kamu itu, aku ini mikir kalo kamu itu sudah pernah nyakitin perasaanku.
Aku ini gak pernah mikir kalo bakalan kaya gini jadinya, aku tau inilah yang terbaik buat kamu dan aku, 
Aku sangat capek loh nungguin kamu tetapi kenapa kamu itu nggak pernah sadar. Padahal kamu itu tau kan kalao aku telah nungguin kamu selama ini.
Jika semua nya semudah itu, kenapa aku ini selalu berlari untuk selalu menjaga dirimu bersamaku?
Bawalah  akuini  ke dalam hatimu, dan bawalah aku untuk menjadi sosok yang paling indah disana. buat lah aku selalu bahagia disetiap hari-harinya.
Mungkin saja dia itu memang jauh lebih baik dari pada diriku, dan aku ini akan mencoba untuk mengikhlas semuanya, 
Aku ini tak pernah menganggap kepergianmu itu, hatimu itu akan selalu ku jaga dan akan hidup di dalam hatiku ini, dan semua kenangan dari dirimu seakan semuanya selalu menghiasinya.
Aku ini akan selalu memperhatikan dan menjaga dirimu dari kejauhan, semua itu aku lakukan hanya ingin memastikan bahwa kamu dirimu akan baik baik saja tanpa diriku.

Nah sobat saya semua nya Itulah sedikit informasi terbaru tentang seputar Kata Kata Cinta Yang Sangat Mengharukan, dan semoga saja artikel diatas ini dapat bermanfaat buat sobat saya semuanya. Dan jadikanlah kata kata sedih yang mengharukan itu sebagai inspirasi dan juga instropeksi diri untuk hubungan asmara sobat semoga hubungan kalian tetap bisa menjadi yang lebih baik. nah sobat itu kata kata mengarukan yang di Update Oleh Blog Remaja

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Sangat Mengharukan

2 komentar:

Posting Komentar