Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, Desember 16, 2015

Kumpulan Kata Kata Jenuh Menunggu

Kumpulan Kata Kata Jenuh Menunggu Seseorang yang dicintai | Menunggu itu mungkin kedengarannya sangat membosankan sekali dan itu tentunya juga akan membutuhkan suatu pengorbanan yang besar, baik itu waktu maupun perasaan sendiri. Nah itu lah kata kata yang akan saya bagikan kali ini yaitu kata kata jenuh bosan menunggu, buat kalian semua pasti sudah pernah merasakan menunggu itu kan? Nah mulai dari menunggu angkot atau nunggu gebetan, dan beberapa remaja ini mereka lebih milih untuk menunggu gebetannya daripada menunggu angkot diperempatan hehe. mungkin hal inilah yang akan menyebabkan kebanyakan remaja zaman sekarang banyak yang galau karena kelamaan menunggu atau digantung perasaannya. Tapi apa kalian sampe sekarang masih mrnunggu untuk dia, iya. dia lah yang selama ini kalian tunggu dan dinanti-nantikan utuk sebagai calon atau pasangan kalian, tapi apakah kalian itu yakin dia pantes untuk ditunggu, bukannya itu malah membuang-buang waktu kalian saja?

Kata Kata Menunggu Cinta | mungkin kalian juga berfikir kalau untuk menunggu dan bersabar itu pasti akan menghasilkan hal yang sangat luar biasa dan indah, memang sih, cuma kalau kalian itu terus terusan untuk menunggu, apalagi untuk nungguin orang yang belum pasti, yang ada kalian semua itu bakalan kehabisan waktu dan buang buang waktu saja, nungguin hal yang belum tentu dia mau dan sadar kalau sudah nunggu dia selama ini.


Kata Kata Menunggu Untuk Kepastian | apalagi kalau kalian ini juga lagi dekat dengan seseorang. emang sih orangnya masih merespon kita tapi cuma kalau dia masih untuk mengulur ulur waktu saja, dia juga tidak akan kunjung ngasih kepastian itu apa iya kita bakalan harus nungguin dia terus. apa kalian juga mau dikasih harapan palsu hanya untuk menunggu dia yang tak pasti, apakah pengorbanan kalian selama ini pantes untuk nungguin dia, mending kalian pikirin lagi. Apakah pengorbanan kalian selama ini pantas untuk dapatin dia. Dan masih banyak kok orang yang lebih baik dan pantes untuk kalian diperjuangin diluar sana. Yuk langsung saja kita simak bebreapa artikel di bawah ini:

Kumpulan Kata Kata Jenuh Menunggu


Nah, untuk kalian yang masih merasakan galau karena harus menunggu? Nah berikut saya akan memberikan sedikit Kata Kata Menunggu Seseorang yang akan dicintai :
Sedetik untuk menunggumu disini,rasanya seperti sehari, berkali ku melihat jam ditangan ini, demi mengulur waktuku
Berikan sedikit kenangan terindah itu untuknya disaat kau akan pergi jauh dari dirinya. Dari kenangan itulah dia juga akan selalu setia untuk menunggumu.
Ribuan hari aku akan menunggumu, Jutaan lagu pun tercipta hanya untukmu! Tapi apakah kau akan terus seperti ini ?
Bodohnya diri ini yang selalu menunggumu yang juga tak pernah bisa untuk mencintai aku. Oh Tuhan tolonglah diriku ini berikan aku cara agar aku dapat melupakan dia dan juga cintanya
Ku akan percaya bahwa suatu hari nanti aku juga akan merebut hatimu, walau aku harus menunggumu sampai kutak mampu untuk menunggu kamu lagi.
Dan aku juga masih tetap disini untuk melewati semua apa yang akan terjadi. Aku tetap menunggumu, dan menunggu kamu.
Dan karna aku selalu untuk menunggumu dan mengingat kamu, jadi disaat ini kau mengahampiriku Ooh aku sangat bahagia untuk itu.
Aku bukanlah yang terbaik, tetapi aku akan menunggumu. jika itu yang kamu mau tau, tolong kamu peganglah tanganku ini dan bukalah mata hatimu. Dan lihat aku masih di sini
Barangkali, ini seperti sebuah arloji yang sudah mati. Tetapi aku masih akan menunggumu untuk kembali, untuk melanjutkan apa yang sudah kita mulai dan akan menulis sebuah puisi.
Jika aku tidak mencintaimu lagi dengan terlalu, aku juga tak mungkin akan mampu menunggu kamu selama ini. Coba tolong kamu pahami.
Aku sangat berharap agar doaku menghangatkanmu di sudut kota disana, agar membuatmu selalu ingat; bahwa masih ada yang menunggumu disini untuk pulang.
Terkadang seseorang itu yang kamu pikir tidak ingin untuk berbicara denganmu adalah satu satunya orang yang akan menunggu kamu untuk berbicara padanya.
Jika aku akan menunggumu bahkan sampai terkantuk kantuk disini, itu tandanya aku tidak mau mengakhiri semua percakapan manis kita.
Sesakit apapun juga kau menyakitiku, Aku akan terus tetap masih mencitaimu kamu dan masih setia untuk menunggumu disini..
jarak dan waktu itu tidak akan bisa mengalahkan pertahananku ini untuk selalu setia dan menunggu kamu sayang.
Jangan pernah kamu berpikir tidak akan mampu hidup tanpa dirinya yang meninggalkan kamu. Tapi percayalah, akan ada seseorang yang lebih baik yang menunggu kamu di luar sana.
Meskipun aku ini lelah dan juga tersakiti menunggumu, namun hatiku ini tetap ingin bertahan dan tetap mencintaimu karena aku sangat tulus.
Disaat yang lain datang untuk menghampiriku, aku akan memilih untuk tetap bersabar menunggumu dan menunggu Allah untuk membolakbalikkan hatimu ke hatiku ini.
Aku ini sangat terlalu bodoh untuk selalu menunggu kamu, dan aku ini juga terlalu rapuh untuk memendam semua bebanku seorang diri.
Bila rinduku ini masih tetap milikmu, akan aku hadirkan sebuah pertanyaan untukmu, Harus berapa lamakah aku akan tetap menunggu kamu?
Cinta ini bukanlah tentang aku yang menunggu kamu bertahun tahun lamanya, tetapi ini tentang kita bersama sehingga kulit kita keriput dan rambut mulai memutih.
Kemarin itu telah berlalu, tidak mungkin lagi untuk kamu bisa kembali. Hari esok masih terus menunggumu dan dihari ini aku yang akan menentukan hari esokmu itu.

Nah sobat Itulah sedikit  informasi terbaru tetantang Seputar Remaja, Kata Kata Menunggu Seseorang yang akan dicintai, nah semoga saja artikel diatas ini dapat bermanfaat buat anda semua. jadikanlah kata kata menunggu cinta ini sebagai inspirasi agar kalian semua tak lagi lelah dalam proses untuk menunggu cinta sejati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Jenuh Menunggu