Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Senin, Desember 21, 2015

Kumpulan Kata Kata Lelah Karena Cinta

Kata Kata Lelah karena Cinta | Kata kata Lelah Saat Menanti | Kata Kata  Lelah di saat Menunggumu. Nah sobat saya semua saya akan bembagikan kata kata lelah karena cinta, ini untuk kalian semuanya. memang sih hal yang bisa membuat kita hati sakit yaitu adalah Cinta, tapi anda juga harus ingat ngga semua cinta itu selalu menyakitkan. dan itu bahkan ada factor-faktor tertentu yang masih ada hubungannya dengan cinta. Kalo kita sudah ngomongin cinta hal itulah yang nggak pernah kita tinggalan adalah soal perasaan kita, dan kamu coba deh untuk pikir dengan status kamu yang sekarang ini, misalnya untuk anda yang mempunyai seorang pacar dan bagai mana sih perasaan kamu itu? apa bener dia yang selalu bikin kamu jatuh cinta.? atau hati kamu dan perasaan kamu itu sudah sama orang lain.? tentu hal tersebut itu pasti bisa kamu rasakan di saat ini, nah sobat saya semua buat anda yang masih single atau yang masih jomblo.

Kata Kata Galau Karena Hati ini Lelah Menunggu - kalo kalian semua sudah tau dengan perasaan kalian masing masing itu tentu banyak sekali hal-hal yang akan kamu rasakan. Nah buat yang masih single apa iya kamu bakalan mendem perasaan kamu terus terusan, dan apa iya dengan cara kamu mendem perasan kamu terus dan tiba tiba dia akan tau gitu, kalo kamu itu naksir atau menyukai.? nggak cewek atau pun cowok kalo kalian udah naksir ya kalian jangan gengsi untuk menungkapkannya, itu sih kalo kalian nggak mau nyesel nantinnya? Dan buat kamu yang cewek, kamu kan bisa ngasih ngode kalo kamu itu suka sama dia. Kamu kan bisa nunjukin gerak-gerik kamu yang menggambarkan kalo kamu suka dia,

Kumpulan Kata Kata Lelah karena Cinta


Nah sekarang buat anda yang sudah mulai dengan namanya galau karena menunggu. Dan sudah mulai lelah dengan semuanya lelah dengan yang namanya perasaan.? Nah berikut saya akan membagikan Kata-Kata Lelah Hati ini karena menunggu :
Sejauh mana pun kamu akan melangkah, dan sebanyak apapun orang-orang yang kau temui, dan kau tidak akan dapat hati yang seperti hatiku ini, dan disini lah tempatmu untuk pulang dan bersandar.
Sangat terangnya sang matahari ini yang menyinari bumi, tidak sedemikian dengan hati ku ini, Memang kaulah yang mengisi hatiku ini penuh dengan cinta, tapi cintamu yang tidak tulus dari hatimu.
Sejenak akan aku tutup kedua mataku ini, berharap kamu akan kembali hadir didalam gelapnya hatiku ini, Untuk memberikan warna warni lagi dan akan indah dengan cintamu, walaupun itu hanya dalam hayalanku saja.
Hatiku ini akan kuat untuk menanggung semua beban seberat rindu. Meskipun dia sering sekalli menangis karena hal itu, tetapi dia telah enggan untuk memisahkan dirinya dari orang yang selalu membuatnya akan kerinduan.
Terperangkap didalam kerinduan ini, hanya bisa untuk berdiam diri saja disini tanpa harus ada kehadirannya.Aku akan terus menunggu kamu untuk datang sampai kau akan berikan sebuah pelukan hangatmu.
Kini aku hanya ada di bayanganmu saja, bayanganmu yang akan selalu hadir di kehidupanku. Menghadirkan sedikit kenangan manis bersamamu yang tidak akan pernah aku bisa untuk menghapusnya dalam hatiku ini.
Keraguan ini sering sekali menghantui perasaanku, di saat kau menyatakan cintamu namun itu semua tak sepenuhnya dari hatimu dan hatiku ini juga tak bias percaya, karena aku masih takut dengan akan kelamnya masa lalu itu.
Langit hari yang selalu kita pandangi di pagi ini sangat berbeda. tapi itu semua tetap saja, kita selalu disambut dengan matahari yang sama, itu semua akan membuatku selalu merasa dekat dangan dirimu.
Terkadang ada juga hal hal yang selalu aku tak bisa untuk lupakan namun dengan itu semua kau dengan mudahnya untuk melupakan, ya itulah yang sering sanga sering sekali kusebut dengan “KENANGAN”
Ingin sekali rasanya aku untuk berada didalam pelukmu untuk begitu lama, karena hanya didalam pelukmu itulah aku merasakan teduhnya hatiku ini yang selalu rindu akan hadir dirimu.
Pelukla aku didalam dekapanmu jika itu nantinya akan membuat kita bertemu, aku sangat berharap rindu ini akan terobati disaat jarak menjadi pemisah hatimu dan hatiku untuk bertemu lagi.
Tidak banyak hal yang dapat aku lakukan untuh mempertahankan cinta sejatiku ini, tetapi hanya kesetiaanlah dan ketulusan hati inilah yang kupunya. Hanya Sesederhana itulah cintaku.
Aku benci sekali dengan rindu ini. Rindu terlalu perih untuk kurasakan. entah kenapa masih saja ada dan nyaman bersemayam di lubuk hati ini, meski aku telah tau semua itu karena hatimu yang telah menyakiti hati ini.
Hati ini terperangkap didalam kerinduan yang begitu dalam, aku ini hanya bias untuk berdiam diri disini tanpa harus ada kehadiran dirimu. Aku akan terus menunggumu sampai kau datang untuk memberikan pelukanmu hangatmu.
Kemana dirimu selama ini.? Yang selalu hadir di saat sepi menimpaku, kau mampu untuk mengubah semua dukaku menjadi suka. Kau selalu memberiku sebuah cinta yang seutuhnya darimu.
Janganlah kamu putus asa dengan namanya CINTA, dan berbahagialah kamu dengan dirimu terlebihdahulu, dan kamu itu akan menarik cinta dari seseorang untuk berbahagia bersamamu.
Kamu lihatlah mataku ini dan kamu genggamlah tanganku selalu, dan aku akan selalu membawamu ke dalam indahnya mimpi kita bersama untuk selamanya.
Harapanku ini hanya sederhana, semoga saja hubungan kita ini selalu diberi kemudahan olehNya, sampai waktunya kita untuk ditakdirkan bersama.
Baru aku kusadari, bahwa rindu ini tidak akan parnah bias berhenti untuk menghantui. walaupun kau telah pergi selamanya untuk meninggalkan hatiku ini, tapi aku tidak bias bohong karena kerinduan ini tetap saja nyaman didalam dihatiku ini.
Kejujuran kamu itulah yang sangat aku butuhkan. Untuk apa selama ini aku bahagia. bila kebahagiaan itu yang kau berikan telah bercampur dengan dusta yang selalu kau pendam.
Mungkin aku ini bukanlah seseorang yang berani untuk memyatakan cinta kepadamu, Namun tolong izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu didalam diamku.
Aku akan lebih memilih untuk tersenyum di saat kamu akan menyakiti hatiku. iya itu semua karna aku sangatlah mencintai dirimu
Aku tidak perduli dengan semua masa lalu kamu, aku juga nggak perduli dengan siapa kamu dahulunya , yang terpenting buatku si saat ini adalah aku sangat mencintai dirimu dengan apa adanya.
Luka didalam hatiku ini pasti akan terkubur oleh waktu nantinya, meski itu semua tak terlupakan dan tidak akan membuat kita menjadi lega, Tetapi itulah yang dinamakan dengan kehidupan.
Terkadang kamu itu menangis untuk orang yang sama sekali tidak perduli pada dirimu, sehingga kamu membuat seseorang yang begitu peduli kepadamu akan menangis untuk dirimu
Dikala kau merindu aku akan selalu untuk mengingat akan di mana selah jemariku dan juga jemarimu akan bertemu, sekilas akan ada bayangan itu akan hilang didalam anganpun terbawa duka.
Rindu ini adalah cinta yang disiksa oleh jarak waktu yang panjang, sedangkan dengan kesetiaan kita ini adalah senjata kita yang penghancur yang akan menyelamatkan kisah cinta kita berdua.
Aku ini selalu akan menjagamu, dan akan menyayangimu dengan sepenuh hati ini dan akan melindungimu kau adalah satu satunya kekasih hatiku. Dengan sepanjang nafasku masih berhembus ini. Aku tidak akan berhenti untuk melindungi kamu.


Nah sobat saya itulah sedikit informasi dengan Kata Kata Lelah dengan semua cinta ini, yang dapat kamu jadikan untuk sebagai inspirasi di dalam berhubungan. Nah sobat mungkin sekian dulu tentang kata kata yang saya bagikan kali ini ya. Dan nantikan juga artikel-artikel yang akan kembali saya bagikan untuk anda semua. Dan semoga saja kata kata di atas dapat bermanfaat buat kita semua untuk menjalani Bungan asmara kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Lelah Karena Cinta