Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Minggu, Mei 15, 2016

Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta Terbaru

kata kata sedih Karena Cinta | Kata Kata Sedih Karena Luka Hati | Kata Kata Sedih Karena Masalah Hidup | Kata Kata Sedih Yang Menyayat Hati | Kata Kata Sedih Keran Luka | Kata Kata Sedih Karena Cinta Pertepuk Sebelah Tangan, Nah Sobat berikut saya akan membagikan sedikit kata kata sedih ini khusus buat anda yang lagi sedih. Atau yang luka hati karena cinta, dan juga buat yang mempunyai masalah kehidupan. Ini semua saya berikan Bukan untuk membuat anda semua untuk makin sedih, tapi melainkan ini untuk memotivasi agar anda semua bisa terlepas dari semua belenggu kesedihan dan kepedihan yang melanda anda. Jadi kata kata ini akan membuat anda tegar dan siap untuk mejalani kehidupan normal anda dan akan membuat anda kuat untuk menjalani kisah asmara anda. Dan buat anda yang terpuruk karena cinta coba lah untuk bangkit lagi dan raih semua cita cita anda dengan semua cinta yang menggoda, jangan sesekali anda untuk menyerah untuk mendapatkan semua apa yang anda cari. Jatuh dan jatuh lagi. Coba lah untuk tegar. Kalo anda terjatuh lagi cobalah untuk bangkit lagi dan lagi terus mencoba sebelum semua yang anda mau tercapai. Nah sobat itu lah kata kata yang akan saya bagikan untuk anda semua semoga kata kata ini akan membangkitkan lagi semangat di dalam diri anda semua.

Kumpulan kata kata sedih Karena Cinta


Kata Kata Sedih Karena Cinta: Jangan pernah kamu hiasi wajahmu itu dengan semua kesedihanmu, karena kesedihan kamu itu tak pernah ada orang yang tahu bahagia hanya karena melihat senyummu. Yuk langsung saja kita simak artikelnya di bawah ini:
Jangan pernah kamu biarkan hidupmu itu penuh dengan semua kesedihan, marah dan membenci. Bebaskanlah dirimu dari semua rasa sakit masa lalumu, lalu kamu mulailah kehidupanmu lagi.
Ketika seseorang itu yang sangat berarti buatmu akan pergi, jangan kamu terus untuk bersedih. Karena kamu akan kehilangan jati dirimu dan akan lupa bahwa kamu itu juga sangat berarti.
Dia yang akan memberikan kebahagiaan yang tidak akan dapat kamu jelaskan. Dia akan selalu menjadi untuk alasan atas semua kesedihanmu yang juga tidak akan dapat kamu jelaskan.
Tuhan itu selalu ingin yang terbaik untuk kamu. Dan dia akan memiliki semua solusi untuk setiap kamu punya masalah, legalah untuk semua kesedihanmu, dan bahagialah kamu yang akan siap menantimu.
Ketika kamu itu akan bersyukur, kamu juga tidak akan pernah merasa sedih maupun merasa akan kekurangan. Dan ketika kamu itu akan mengeluh, akan ada rasa bertambah untuk kesusahanmu.
Kamu itu bisa untuk memilih semua merasa sedih atas dengan apa yang hilang dari semua hidupmu atau juga senang untuk atas apa yang masih kamu masih miliki.
Luka terdalam itu adalah luka yang tak akan terlihat oleh mata, Kesedihan yang terdalam itu adalah kesedihan yang tak pernah terucapkan oleh kata kata.
Kadang kamu juga memilih untuk tidak terlihat bahagia, namun itu semua karena kamu tidak ingin untuk menjelaskan mengapa kamu itu bersedih kepada mereka yang bahkan tidak mau berusaha untuk mengerti dengan keadaanmu.
Didalam hidup ini, jangan pernah kamu melakukan hal hal yang sangat menyenangkan, tapi kamu itu harus tahu pada akhirnya hanya akan memberimu kesedihan yang dalam.
Tak semua orangpun didalam kehidupan ini kuat. Tapi semua orang itu pasti akan merasa kesedihan, tetapi terkadang seseorang itu juga mampu untuk pura pura tersenyum.
Kata Kata Mutiara sedih: Hidup ini adalah pilihan, apapun itu yang akan membuatmu sedih, tinggalkanlah. Dan apapun itu yang akan membuatmu tetap tersenyum, jangan kamu lepaskan itu.
Kesedihan ini bukanlah untuk diratapi, tetapi ini merupakan sebuah panggilan jiwa untuk mengintrospeksi diri sendiri dan berbuatlah demi hal yang lebih baik lagi.
Jangan pernah takut untuk mencintai, hanya karena kamu pernah mengalami terluka. Cinta sejati itu tidak datang dengan sendirinya, tapi itu semua melalui proses yang panjang didalam sedih dan tawa bersama.
Terkadang, seseorang itu lebih memilih untuk tetap tersenyum, hanya karena dia tak ingin untuk menjelaskan mengapa dia itu bersedih.
Tuhan itu maha penyayang, dan maha mengasihi. Hanya Tuhanlah tempat kita untuk kembali, dan hanya Tuhanlah yang mampu untuk mengembalikan semua kesedihan kita menjadi kebahagiaan yang sangat berarti.
Ambillah semua pelajaran kita dari masa lalu yang kelam, tinggalkan semua sisanya. Jangan pernah membiarkan belenggu itu untuk menutupi kesedihan jalanmu menuju masa depan yang lebih baik.
Pintu kebahagiaan itu selalu terbuka didepan mata kita, tapi kerap sekali tidak terlihat oleh kita karena kamu itu tidak menutup pintu kesedihan di masa lalumu.
Sahabat itu adalah mereka yang selalu tahu ketika kamu itu bersedih atau juga terluka, bahkan jika kamu pun menyembunyikan semuanya di balik sebuah senyuman indahmu.
Cinta itu memanglah suatu yang sangat indah sekali, tapi kadang cinta itu juga akan memberikan sedikit kesedihan yang sangat dalam dan ketika tanpa rasa percaya.
Senyumlah kam, dan tinggalkanlah sedihmu. Bahagialah kamu, untuk lupakan takutmu. Dan Sakit yang kamu rasakan itu, tak sebanding dengan kebahagiaan yang akan kamu dapatkan nanti.
Air ini mata tak selalu akan menunjukkan kesedihan, tapi terkadang semua itu karena kita tertawa sangat bahagia bersama sahabat-sahabat terbaik kita.
ketika seseorang itu melukai kamu, janganlah kamu bersedih Karena Tuhan itu selalu menitipkan sebuah penyembuh buat kamu.
Kata Kata Bijak Untuk Kesedihan: Jangan lah kamu pernah untuk menyalahkan orang lain di atas kesedihanmu, karena itu kebahagiaanmu dan kebahagiaanmu itu adalah urusanmu sendiri. Kebahagiaanmu itu harus keluar dari dalam dirimu sendiri.
Percayalah kepada diri kita sendiri, meski itu mungkin disaat ini kamu itu sedang bersedih, Karena sebuah penyemangat terbesar itu ada dalam hidupmu itu semua adalah diri kamu sendiri.
Tuhan itu tidak akan pernah untuk membiarkan hambanya akan terlarut didalam kesedihannya, tuhan itu pasti memiliki rencana indah untuk membayar semua air mata kita ini.
Terkadang kita membenci, bukan karena di  berdusta, tapi kamu membenci seseorang itu, karena sedih untuk menerima semua kenyataan ini bahwa dia itu tak bisa lagi untuk kamu percaya.
Baca Dan Lihat Juga : Kata Kata Isi Hati

Nah sobat itu lah sedikit kata kata sedih dan kata kata mutiara kesedihan yang dapat saya bagikan untuk anda semua. Semoga semua kata kata di atas ini dapat bermanfaat buat kalian semua, jadikan lah kata kata di atas ini untuk motivasi hidup mau pun motivasi untuk menjalani hubungan percintaan kalian. Dan jangan pernah untuk menjadikan kata kata ini untuk melakukan hal hal yang tidak baik. Nah sobat mungkin sekian dulu tentang informasi ini yang dapat saya bagikan untuk kalian semua. Dan nantikan juga artikel artikel yang akan saya bagikan hanya untuk kalian

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Cinta Terbaru